Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Anda dapat menikmati mengemudi C-HR cepat seandainya kamu bisa melewati kebutuhan mendaifkan kepada memperbudak setiap tetes kecepatan yg sedia asal yg hybrid powertrain, ya, banget C-HR berikhtiar dgn bagus ketika kamu melemparkan ke sebuah jepit rambut yang ketat guna pagi musim dingin yg dingin. menganjur mobil tidak tersendat bersama ketangkasan entri ideal dan pendarahan off rem diwaktu kamu mengaduk di tidak semudah seperti seharusnya sebab pedal rem pendek untuk nuansa. Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Meski demikian hidung mobil ternyata di menusuk melukai tubuhnya mengendap bersama langsung di atas roda luar dan chassis malahan akan mengijinkan anda bagi mengencangkan strip kamu polos sudut seperti yg cengkeramannya meyakinkan di aspal. Understeer diadakan off dengan sangat baik.

Di gapura keluar dari segi strip anda tidak jarang dibuat kelut-melut oleh kurangnya kronologi ke pedal gas, yg berfungsi lebih seperti suatu saklar bersumber pedal di kali. Traksi rata-rata real walaupun dan system kontrol traksi diandalkan.